A+ A A-

Arek Suroboyo Duduk Tanpa Kursi di Ajang Batik Transfomation

Beri rating berita ini
(0 votes)

JAKARTA, PortalJatim.com – Ada yang berbeda pada ajang Batik Transformation di Myanmar yang diselenggarakan Embassy of The Republic of Indonesia in Myanmar, Association of Indonesian in Myanmar, dan Indonesian Women Association.

Arek Suroboyo, Gangga Anindito Widyanugraha (Gangga Mascoditos) memamerkan atraksi melayang atau duduk tanpa kursi pada acara 'Batik Transformation' di Myanmar untuk menarik minat warga negara asing (WNA) menggemari kain tradisional Indonesia.

Pada keterangan persnya, Ini adalah kesekian kalinya Gangga Mascoditos melakukan aksi Publicity Stunt Magic. Di depan pengunjung, Gangga melakukan aksi duduk tanpa kursi selama seharian di hari pertama exhibition.

Dan aksi Gangga berakhir di hari kedua dengan pertunjukan magic panggungnya. Acara ini diadakan di lapangan Junction Square Mall dan dapat disaksikan langsung oleh public. Aksi Gangga ini didukung juga oleh kelompok magicnya Sense of Wonder yang telah bersamanya mengeluarkan album pertama Magic Tour Asia.

Untuk menampilkan aksi barunya ini, konsep dikerjakan langsung oleh Gangga dengan Apung dan Theresa dari IISY dan Bayu, Chris, dan Prisca dari Sense of Wonder. Juga dari tim CGF dari JCM.

Beberapa publicity stunt magic yang dilakukan Gangga Mascoditos sebelumnya antara lain Prediksi Final Piala Dunia 2010, Street Magic keliling Surabaya dengan mata tertutup selama 12 jam dan 24 jam, bertahan di dalam air dengan suhu yang sangat rendah dalam waktu 9 jam. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com