A+ A A-

Chris Moore Mewujudkan Mimpi Bersepeda ke Bali

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com - Cogito Ergo Sum. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Prinsip ini dipegang teguh General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers Chris Moore.

Agustus 2014 lalu, Chris Moore berhasil mewujudkan mimpinya untuk dapat bersepeda ke Pulau Bali. Jarak 430 km ditempuh selama 2 hari perjalanan. Ditemani oleh seorang sopir yang mengawal perjalanan, Ia memulai perjalanannya pada pukul 7:00 pagi.

Pada hari pertama, beliau berhasil menempuh 196 km hingga tiba di Situbondo. Beliau berhenti menjelang malam dan melanjutkan perjalanan kembali keesokan harinya. “Saya sangat senang bersepeda. Semenjak pertama saya tiba di Surabaya, saya telah melakukan olahraga ini,” katanya Rabu (24/09/2014)

Hampir setiap minggu Ia bersepeda mengelilingi Surabaya, terkadang hingga ke Porong, Malang dan Lamongan. “Bagi saya, bersepeda tidak hanya sebuah olahraga, tapi juga cara untuk lebih mengenal Surabaya: gedung-gedung bersejarah, pasar tradisional, masyarakatnya, dan lain-lain,” lanjutnya.

Hari ke dua, Ia kembali melanjutkan perjalanannya hingga Pelabuhan Ketapang dan melanjutkan kegiatan bersepedanya hingga mencapai Kuta, Bali. Bersepeda ke Bali merupakan salah satu mimpinya yang ingin diwujudkan sebelum beliau mencapai usia 50 tahun. Hal tersebut akhirnya terwujud tepat 1 hari sebelum ulang tahun beliau, yaitu tanggal 9 Agustus 2014.

“Bersepeda ke Bali memang merupakan cita-cita saya sejak lama. Untuk mewujudkannya, saya terus berlatih dan menambah jarak tempuh setiap saya bersepeda. Hidup sehat tidak selalu mahal, salah satunya perwujudannya adalah dengan olahraga bersepeda ini,” tutup Chris Moore. (tam)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com