A+ A A-

MUSIK REFLEKSI KPJ 2015 di Cafe GELAS KAYOON 1618

Beri rating berita ini
(0 votes)

(23/12'15) Dua ratus pengunjung memadati Cafe GELAS KAYOON 1618 yang terletak di Jl. Kayun 16-18, Surabaya. Mereka adalah pengurus, anggota dan pendukung KPJ Surabaya. Tertib, ceria dan senda gurau serta saling ramah menyapa mewarnai keseluruhan acara silahturahim malam itu.

Musik Refleksi KPJ 2015 menyajikan kebolehan para pemusik jalanan di panggung sebagai refleksi apresiasi dan aktualisasi diri mereka. Cak Bokir Genggong Kalaribu, ketua KPJ Surabaya menyampaikan terimakasih atas segala dukungan semua kawan-kawannya. "KPJ Surabaya akan tampil terus dan lebih baik lagi di masa mendatang dalam berkarya dan berorganisasi. Dukungan dari kawan-kawan sangat saya harapkan." ujarnya saat memberi sambutan

Kelompok Pemusik Jalanan yang tampil malam itu adalah One Man, Krayang Edan, Agus Dolid, Fian, Tabung KPJ Bungkul, Prapatan Rasta, Debu Jalanan, Klanting, Kalaribu, GGS Reggae. Semuanya bermain kompak dan sambutan luar biasa pun diberikan oleh pengunjung.

Ananto Sidohutomo, Budayawan dan Founder Museum Kanker Indonesia-YKW tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut berharap, "KPJ Surabaya sudah waktunya menjadi barometer musik Indonesia. Mari kita dukung dan bantu eksistensi kiprahnya di masa mendatang." Sedangkan Wawan Klanting menyampaikan, "Kalau untuk kepentingan KPJ Surabaya, kami selalu akan datang!"

Berita Terkait

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com