A+ A A-

Oryza Coffee Shop The Alana Surabaya Siapkan Menu Baru

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, Portaljatim.com – Satu setengah tahun berjalan, Oryza Coffee Shop The Alana Surabaya Hotel ramai menjadi  jujukan para pebisnis untuk menghabiskan waktu makan siang bersama kolega.

Food & Beverage Manager The Alana Surabaya Hotel Adiat Prabowo mengatakan dalam enam bulan terakhir, pengunjung Oryza Coffee Shop selalu bertambah setiap waktunya. “Untuk mengimbangi kenaikan pada pengunjung, tim Food & Beverage The Alana Surabaya Hotel juga meningkatkan kualitas para staff dengan training yang rutin dan berkala,” katanya Senin (02/01/2015).

Tidak hanya itu, Oryza Coffee Shop menyiapkan menu a la carte yang keseluruhannya adalah menu baru. “Kami menyiapkan menu yang betul-betul baru untuk dapat dinikmati seluruh pengunjung Oryza Coffee Shop mulai akhir Februari 2015 nanti,” terang Didit, panggilan akrab Adiat.

Menutu Didit, menu kreasi Executive Chef The Alana Surabaya Hotel Chef Susanto Antok, beberapa diantaranya  Lasagna yang diisi dengan sayur-sayuran seperti terong dan paprika, lalu ada Tom Yam dengan isian seafood dan jamur champignon, dan dari banyak pilihan dessert yang ditawarkan, Tiramisu menjadi andalan di coffee shop ini.

“Berbeda dengan tiramisu lainnya, tiramisu milik Oryza Coffee Shop dibuat dengan dasar cookies dan bukan sponge menjadikannya sebagai makanan penutup yang enak dan crunchy. Harganya pun sangat bersahabat dengan kantong para pebisnis muda,” tandasnya. (dne)

 

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com