A+ A A-

Indigo Restaurant Sajikan East & West dalam Satu Meja

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com - Indigo Restaurant Hotel Majapahit Surabaya terkenal sebagai sebagai resto yang menyajikan makanan khas Indonesia. Namun nyatanya,  Indigo Restaurant menyajikan beragam makanan yang berasal dari banyak negara yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Royal Moroccan Kebab.

Executive Chef Hotel Majapahit Surabaya Chef I Nengah Sumendra mengatakan Ia ingin  mengembalikan cita rasa Internasional di restoran ini. “Saya ingin membawa Hotel Majapahit Surabaya semakin go international dan upscale,” katanya Senin (15/01/2015).

Chef Sumendra memadukan masakan barat dan timur di atas satu meja makan yang sama. “Selain Royal Moroccan Kebab, saya juga menyajikan Boat Trip To Japan, yaitu sushi yang disajikan diatas alas berbentuk perahu,” lanjutnya.

Sementara untuk menu khas Indonesia, Chef Sumendra menjagokan Ayam Betutu Bumbu Rajang menjadi menu best seller. Ayam Betutu sendiri bukan lagi menu makanan yang asing, siapa saja, dan dari daerah mana saja pasti sudah mengenal apa itu Ayam Betutu.

Di Indigo Restaurant pun, Ayam Betutu ini menjadi menu yang paling banyak dipesan, justru oleh tamu tamu asing yang menginap di Hotel Majapahit Surabaya. Tak hanyaMaroko dan Jepang, Indigo Restaurant juga menyajikan kuliner khas dari Thailand, Vietnam, Chinese, Lokal Surabaya, Eropa, dan Amerika. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com