A+ A A-

Prabowo Subianto Resmikan Rumah Merah Putih

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, Portaljatim.com- Calon Presiden Prabowo Subianto meresmikan Rumah Merah Putih di Jalan Jaksa Agung Suprapto Surabaya. Pasangan Cawapres Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 ini datang didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasional Prof Mahfud MD, dan Ketua Tim Pemenangan Wilayah Jatim Soepriyatno.

Founder Rumah Merah Putih La Nyalla Mattaliti sekaligus La Nyalla Academia mengaku, dirinya bersama seluruh komunitas La Nyalla Academia mendukung penuh pasangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden RI dalam Pilpres yang akan digelar 9 Juli 2014 nanti.

"Diperintah atau tidak ini semua bergerak mendukung Pak Prabowo menjadi presiden RI yang ke tujuh," katanya, Jumat (06/06/2014) petang.

Komunitas La Nyalla Academia sendiri diantaranya terdiri dari para anggota Kadin se-Jawa Timur, anggota Pemuda Pancasila (PP) se-Jawa Timur, anggota Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional (Gapeknas), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jatim, dan para pengusaha se-Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu juga mendeklarasikan Gerakan Muda (Gema) Indonesia wilayah Jawa Timur yang diketuai Ali Affandi.

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan atas dibentuknya La Nyalla Academia. "Pak La Nyalla sendiri yang saya hormati serta para komunitas La Nyalla Academia," katanya.

Prabowo mengajak seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga Jawa Timur untuk mendukungnya dalam Pilpres 2014, agar bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Dalam waktu yang tersisa 33 hari inilah yang akan menentukan masa depan kita, tidak hanya untuk lima tahun ke depan, namun juga untuk seterusnya. Pada saat saya keliling ke daerah-daerah saya merasakan harapan masyarakat yang sangat besar kepada saya. Harapan mereka tidak banyak mereka minta agar tak dilupakan," paparnya.

Dihadapan para simpatisan, Prabowo mengatakan jika setiap kali membawakan pidato tidak pernah membawa teks atau naskah yang membuktikan bahwa dirinya berbicara melalui hati, bukan dengan naskah.

"Saya ini kalau bicara apa adanya, banyak saya mendapatkan pesan singkat yang mengingatkan saya untuk berbicara lebih elegan. Tetapi, saya ini orangnya blak-blakan dan apa adanya, kalau maling akan saya sebut maling," katanya.

Ditambahkan Prabowo, jika Indonesia sejatinya begitu kaya tapi masih banyak kekayaan yang diambil orang luar. "Inilah saatnya perjuangan kita yang sebenarnya. Indonesia harus berdiri di kaki sendiri, Indonesia punya kekayaan sendiri. Kalau kita mau terhormat dan berdiri di kaki sendiri, saudara semuanya harus berjuang keras. Yakinkan rakyat yang ada di Jawa Timur bahwa kitalah orang yang akan membela negara Indonesia,” tegasnya.

Sebelum meresmikan Rumah Merah Putih di Surabaya, Capres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar, dan PBB ini menghadiri acara di dua tempat berbeda di Jatim. Yakni, acara Penas KTNA di Kepanjen, Kabupaten Malang dan bertemu para ulama dan kiai sepuh di Kabupaten Pasuruan.

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com