A+ A A-

SYUKURAN PEMENANG DUTA WISATA INDONESIA

Beri rating berita ini
(0 votes)

(23/12'15) Kesekretariatan Cak Ning Surabaya yang terletak di Jl. Kayun 16-18, Surabaya malam itu meriah karena menjadi tempat acara syukuran. Ning Wardina menjadi primadona karena menjadi pemenang Duta Wisata Indonesia, sekaligus merayakan peringatan ulang tahunnya di Cafe GELAS KAYOON 1618.

Dina dalam sambutan menyatakan rasa syukur dan permohonan dukungan dari semua pihak untuknya. Wajahnya berseri ketika secara spontan sebuah tart dengan lilin disodorkan oleh kawan-kawan dari tempat duduk penonton. Dengan iringan lagu selamat ulang tahun, semua lilin tersebut berhasil ditiup padam.

Prestasi yang disandang Ning Surabaya ini disambut gembira pula Paguyuban CakNing Surabaya dan oleh Raka-Raki Jawa Timur. Utusan dari berbagai kota/ kabupaten seperti Malang, Gresik pun ikut hadir. Tampil pula menghibur kawan-kawan KPJ Surabaya, serta sempat diadakan pula tur Museum Kanker Indonesia-YKW didampingi Ananto Sidohutomo, budayawan dan founder museum tersebut.

Tsaqip, ketua Paguyuban CakNing Surabaya sangat bangga dengan prestasi Ning Dina. Sekaligus mengungkapkan keberadaan kesekretariatan di Jl. Kayun 16-18, Surabaya yang telah ditempati sejak beberapa saat lalu. "Semoga CakNing Surabaya terus dapat mengembangkan diri dan menjadi kebanggaan Arek-arek Suroboyo," harapannya

Cak Rendy, Duta Wisata Jawa Timur dari Gresik mengaku senang dan terkejut dengan keberadaan museum kanker satu-satunya di dunia. "Saya akan membantu mensosialisasikan dan bahkan siap membuat standart operating procedur bagi guide museum ini," pungkasnya

 

Berita Terkait

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com