A+ A A-

Launching SYAR'I-Mart KAYOON 1618

Beri rating berita ini
(3 votes)

30/4'17, Sby.

Launching "SYAR'I Mart KAYOON 1618" dilakukan Ahad, 30 April 2017, Pk. 08.15 pagi ini di jl. Kayoon 16-18, Surabaya. Pengguntingan pita dilakukan perwakilan dari Komunitas Ekonomi Syariah Nasional (KESNAS), Investor waqaf tunai dan PT. Spirit Usaha Syariah.

Rangkaian kemeriahan sebagai wujud rasa syukur dilaksanakan dengan acara Jalan Sehat, Infaq Challenge untuk puluhan yatim piatu, lomba mewarnai bersamaan diadakannya Pasar Syar'i setiap Ahad.

Bambang K.S., direktur PT. Spirit Usaha Syariah menyatakan, "Semangat dalam kebangkitan ekonomi umat telah menjadi komitmen bersama dalam beberapa bulan terakhir ini. Syar'i Mart Kayoon 1618 adalah yang pertama di Indonesia dan segera disusul dibukanya Syar'i Mart lainnya dalam waktu dekat ini."

"Sejak toko dibuka pagi tadi sampai Pk. 13.53 telah mencapai omset Rp. 10.670.000 rupiah. Hal ini menunjukkan bahwa antusias dari anggota KESNAS dan masyarakat sangat besar." imbuh Bambang K.S.

"Puluhan, bahkan ratusan umat yang menjadi investor pemilik, sekaligus sebagai pelanggan setia dan ujung tombak pemasaran adalah kunci keberhasilan dari Syar'i Mart. Sedangkan sistem ekonomi syariah yang diterapkan dengan akad musyarakah menjadi berkah dalam menjalankan operasionalnya nanti." tutur Ananto Sidohutomo, Pembina KESNAS yang juga dikenal sebagai Konsultan Bisnis.

Bentuk lain dari rasa syukur atas dibukanya Syar'i Mart oleh para investor dilakukan dalam bentuk subsidi beras sebanyak 3 ton sampai habis yang direncanakan selama seminggu ini.

"Semangat saling berbelanja pada sesamanya sangat besar di kalangan umat, bahkan mereka telah menyadari bahwa harga jual di toko On-Line dan Peracangan seperti ini biasanya lebih tinggi dibandingkan toko retail modern yang telah merajai pertokoan di Indonesia saat ini." imbuh Ananto.

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com