A+ A A-

Gaun Imlek Dan Valentine Anak Ala Linggra Kartika

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com – Valentine dan Imlek adalah momen yang identik dengan warna merah. Hal ini dihadirkan perancang busana anak – anak Linggra Kartika dalam koleksi terbarunya.

Ditemui diarea  V Walk Rotunda Ciputra World Surabaya, momen Valentine dan Imlek yang berdekatan Linggra menghadirkan koleksi red untuk rancangannya. “Imlek dan Valentine selalu identik dengan warna merah karenanya saya menghadirkan koleksi ini,” katanya Selasa (03/01/2015).

Rancangan yang menggunakan bahan serap keringat ini terispirasi oleh padatnya kunjungan pada saat perayaan Imlek. “Selain menyerap keringat, bahan pakaian untuk anak diusahakan yang ringan. Hal ini agar anak-anak tetap bisa aktif bergerak sesuai kehendak hatinya,” terangnya.

Untuk desain sendiri seperti biasa Linggra tetap ciri khas berupa bawahan ruffle atau potongan yang ditumpuk-tumpuk, ruffle. Tampilan bunga 3 dimensi dan mutiara berwarna merah yang didesain handmade juga memberi kesan seperti putri kerajaan. 

Pakaian pun dibuat tanpa lengan, kecuali untuk model cheongsam tradisi. Kendati demikian, Linggra membuat model cheongsam berbeda. Lapisan dada sampai ke leher menggunakan bahan lace tansparan untuk memberikan sirkulasi udara agar anak-anak tidak kepanasan. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com