A+ A A-

Attitude, Sentuhan Masterpiece Sang Maestro

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com - Inspirasi bisa berasal dari manapun, bahkan dari prilaku polah perempuan, khususnya para model, fashion street, dan para artis. Tingkah pola ini dituangkan Arie Hidayat, pemilik Arie Harry Salon and Bridal untuk tren rambut 2015.

“Saya menyebutnya tren rambut 2015 ini adalah Attitude hair trend 2015. Ini sangat mereprentasikan gairah dan kegesitan kaum hawa tanpa melupakan kodrat dan attitude dalam pergaulan kaum wanita urban saat ini,” katanya disela peluncuran buku perdananya, ‘Sentuhan Masterpiece Sang Maestro’, Selasa (16/12/2014).

Selain itu masih menjadi benang merah yang patut di apresiasi, tingkah laku dan sikap para model saat di backstage atau artis saat memerankan suatu peran dan tingkah pola manusia pada umumnya menjadi sorotan khalayak ramai.

Pola dan potongan rambut pun menyesuaikan, seperti halnya polah prilaku dari para wanita yang diamati Arie Harry. "Seperti sikap yang mendua, ego yang pro kontra, serta sikap positif dan negatif dari suatu sikap seseorang masih menjadi bagian yang mendramatisasi," papar Arie.

Beberapa hal inilah yang menginspirasi Arie Hidayat, yang berkolaborasi dengan saudara sepupunya Bambang Harryono. Kreasi inilah yang dituangkan dalam permainan warna gold, colour full, dan black.

Berdasarkan beberapa attitude tadi,  Arie membagi lagi tren rambut 2015 menjadi tiga tema menarik. Attitude Chic, seperti mirip rambut pop, asimetris tapi tetap eksotik. Keanggunan sensual dengan warna gold dan beige yang menawan, feminin, sederhana, namun mewah dan anggun. Pola potongan ini menampilkan diri sendiri dan tampil lebih unik.

Attitude Pure, lebih menonjolkan seorang wanita muda, gaya natural, cerah ceria impian akan firdaus, dimana kegembiraan menjadi pusat segalanya. Dengan menampilkan colour full dan mencampurkan perpaduan tiga warna pada rambut bak seorang gadis muda beranjak dewasa dengan tampilan yang girly. Untuk warna didominasi krem dan black, baby blue.

Attitude Exo, warna hitam identik dengan misterius dan gothic, dengan sangat piawai dikemas dalam sentuhan colour yang tidak monoton sehingga menghasilkan tampilan glamour, baroque, vintage dan exotic.

Namun pada tren ini Arie Harry masih memberikan kebebasan kepada wanita yang mendambakan kebebasan dan kecepatan bergerak yang dapat diterima di lingkungannya. Karena dengan attitude yang sempurna, seorang wanita bisa menjadi seorang yang sangat disukai didambakan dan diimpikan. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com