A+ A A-

Liberte, Tren Rambut 2015 Rudi Hadisuwarno

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com – Berantakan, guntingan yang tidak rapi dan dominasi warna emas menjadi proyeksi tren rambut 2015 hair stylist ternama Rudy Hadisuwarno dengan tajuk Liberte.

“Kesan bebas dan tatanan yang berantakan akan mendominasi tren gaya rambut pada tahun depan. Baik itu untuk laki-laki maupun perempuan. Rambut panjang dan pendek akan terlihat natural dengan gaya yang berantakan dan bebas,” jelas Rudi  Rabu (26/11).

Menurut Rudy orang kan bosan dengan potongan rambut lurus, keriting, atau trap. Style rambut terbarunya merupakan paduan teknik menggunting dengan tekstur ringan. Hasilnya adalah karya dinamis, trendi, dan modern.

Yakni kategori indie dengan model rambut pendek bergelombang serta tak beraturan. Pola gunting berkarakter ditata secara effortless dan free style. Kategori kedua lebih all-out, yakni bliss untuk perempuan yang punya jiwa energik dan fun. Seluruh gaya rambut dibentuk ikal yang playful,namun tetap elegan.

Sementara untuk hair do, Rudi mengambil tema passion, yakni perpaduan kepang dan sanggul licin, dirangkai dengan hasrat serta keindahan. Polesan warna cokelat beige melahirkan totalitas anggun, glamor, dan sarat romantika.

Terakhir , muse, yang berkarakter serta unik. Kepang yang dibuat terbalik dari bawah ke atas dibiarkan terurai pada ujung rambut di atas kepala. Kepang yang membentuk sanggul itu terlihat provokatif, namun punya rasa high fashion yang menawan. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com