A+ A A-

Autumn/Winter Maskulin Ala Karen Millen

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com - Peritel pakaian asal Inggris, Karen Millen, meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2014. Mengusung tema A Curated Wardrobe, koleksi Karen Millen hadir dalam desain yang diperuntukkan khusus bagi para perempuan modern yang penuh semangat dan kreativitas. 

Brand Manager Karen Millen Shilpa Dodani mengatakan berbeda dari koleksi musim lalu yang dominan bergaya chic, A Curated Wardrobe hadir dalam nuansa yang lebih edgy dan maskulin, namun tetap berkesan romantic.

“Koleksi A Curated Wardrobe didominasi oleh material kulit dan suede, beberapa di antaranya terdapat jaket, midi-skirt, serta beberapa macam sling bag bergaya modern. Pilihan bahan harus bisa memberi kesan mewah,” katanya Rabu (19/11/2014)

Yang juga menjadi andalan adalah fashionable printed. Misalnya, stretch dress bermotif bunga. Nuansa monokromnya mengesankan ketegasan dan keanggunan. Itu diperkuat rider jacket kulit dengan fur di bagian tudung. Pemakainya merasa hangat, namun tetap fashionable.

Masih mengandalkan fur, ada vest hitam yang dipasangkan dengan minidress cokelat beraksen tembaga. Karen Millen juga bermain pada detail. Dress cokelat selutut berbahan satin yang dikawinkan dengan lace yang menjuntai panjang di salah satu sisi membuat baju terlihat begitu mewah.

“Untuk tren autumn/winter 2014 kali ini memang sedang tren perpaduan dua atau lebih bahan dalam satu pakaian. Dimana perpaduan tersebut dibuat senada mungkin sehingga tampil lebih ringan dan terlihat fabulous,” tutup Shilpa.

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com