A+ A A-

Re Opening Bakerzin Usung Taman Prancis

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com – Ambience (suasana, red) menjadi pilihan seseorang untuk datang ke kafe atau restoran. Bakerzin Café Tunjungan Plaza (TP) 4, rupanya memerhatikan detail ambience tersebut.

Marketing Manager Bakerzin Surabaya, Adria Gabriella Chandra, mengatakan kafe yang berdiri sejak 2006 ini mengubah konsep kafe untuk semakin memanjakan para pelanggannya per-November 2014.

Konsep lama yang lebih ke family oriented agak digeser menjadi lebih dinamis. Poin utamanya ada pada perombakan total interior kafe yang digunakan untuk menghasilkan suasana taman yang nyaman.

 “Konstruksi kafe kami yang awalnya bertipe island constraction (ada di tengah koridor mal) kami buat lebih open space. Selain kursi, kami buat kanopi-kanopi untuk memberikan efek suasana taman di Prancis,” katanya saat acara Re-Opening Bakerzin TP 4 Surabaya, Selasa (04/11/2014).

Tak lupa, di tiang penyangga kanopi dihiasi lampu-lampu taman dari kaca berbentuk kotak. Tatanan meja di atur sedemikian rupa sehingga para pengunjung seperti menempati pinggiran batas kafe dengan koridor mal.

“Tadinya, kami tutup pinggiran batas ini dengan partisi. Sekarang kami buka semua sehingga terlihat segar dan menyenangkan kalau dilihat dari luar. Ini dimaksudkan juga untuk mengundang mata pengunjung mal agar melihat kafe kami,” urainya.

Selain di bagian luar, kafe yang spesialis mengeluarkan menu-menu dessert ini juga merapikan interior di bagian dalam. Khusus bagian dalam, interior dibuat lebih cozy dengan pemilihan kursi sofa yang nyaman diduduki.

Selain perubahan suasana, dalam re-opening outlet tersebut, Bakerzin memperkenalkan aneka macam dessert baru yang menggoda dari segi rasa maupun penampilan. Salah satunya dengan menghadirkan menu Tiramissyou.

Tiramissyou adalah rangkaian dessert tiramisu dengan aneka rasa yang belum pernah ada diantaranya Smooth Gold Tiramisu, Fruitage Tiramisu, Frosty Fiesta, Pure Classic Tiramisu dan Greentea Tiramisu. (dne)

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com