A+ A A-

CNI Target Penjualan Tumbuh 40%

Beri rating berita ini
(0 votes)

SURABAYA, PortalJatim.com- Potensi untuk pengembangan bisnis multilevel marketing (MLM) di Indonesia masih sangat terbuka. Hal ini didukung dengan besarnya jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa lebih.

Hal ini mendasari PT CNI melakukan beragam cara untuk menggenjot penjualan produk maupun penambahan anggotanya. Satu diantaranya dalam program roadshow ‘Berlari Meraih Impian Bersama CNI 9K’ yang digelar di 9 kota sejak awal Maret 2014.

Head of Region Sales III PT CNI, Nugroho Darmawan, mengatakan, tujuan roadshow 9 kota yakni menunjukkan pada masyarakat bahwa CNI masih tetap eksis dan memiliki ikatan bisnis yang kuat dengan anggotanya. CNI juga ingin memberikan semangat pada masyarakat untuk ikut bergabung dalam bisnis CNI.

“Dari 9 kota tersebut, kami targetkan pertumbuhan penjualan bisa naik 40 persen dan jumlah anggota bisa bertambah hingga 30 persen. Hingga Februari 2014, jumlah anggota CNI yang berada di Region III mencapai 55 ribu. Sampai akhir tahun, kami berharap bisa bertambah hingga 70 ribu member,” katanya Kamis (13/3/2014).

Kota-kota yang diharapkan bisa menambah anggota maupun memperkuat bisnis CNI dan menjadi titikroadshow yakni Bekasi, Bogor, Jatiwangi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Ngawi, Surabaya dan Denpasar.

Range penjualan dari setiap anggota, cukup beragam. Minimal setiap anggota CNI bisa menjual produk hingga Rp 300 ribu sekali transaksi. Dalam roadshow, CNI menggelar program Fiesta bagi masyarakat sekitar dan seminar yang menampilkan seorang motivator untuk anggota dan mitra CNI.

Head of Branch CNI Bandung, Satriadhi Wibowo menjelaskan dalam setiap roadshowmendapat respon positif dari anggota maupun masyarakat. Saat di Bandung dihadiri 230 orang, Ngawi 170 orang, Surabaya sekitar 125 orang.

“Kami targetkan roadshow bisa diikuti 1000 anggota. Dan sampai saat ini sudah tercatat 1300 anggota. Kegiatan ini merupakan momentum pembuka tahun 2014 sebagai ajang untuk memberikan spirit dan inspirasi bagi anggota,” paparnya. (dne)

 

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com