A+ A A-

Pramono Edhie, TNI Harus Terus Menjadi Tentara Rakyat

Beri rating berita ini
(0 votes)

Medan, Portaljatim.com- Salah satu peserta konvensi calon Presiden Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo dalam perjalanan dari Bandara Udara Kualanamu menuju Kota Medan dengan menumpang Airport Railink Sevices U11A menyatakan terima-kasihnya kepada TNI dan POLRI yang telah berpartisipasi aktif dalam penanggulangan  dan pemulihan pasca bencana yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia.

"Apa yang telah ditunjukan oleh TNI dan POLRIdengan menurunkan prajuritnya membantu perbaikan jalan, membantu pengamanan, dan penanganan logistik di beberapa wilayah bencana Jawa dan Sumatera menunjukan bahwa TNI/POLRI dekat dan peka dengan permasalahan rakyat," katanya Sabtu (15/02/2014).

Edhie melanjutkan bahwa sebagai bagian dari rakyat Indonesia dirinya senang melihat kedekatan TNI/POLRI dengan rakyat, khususnya dalam penanggulangan bencana. "Saya berharap TNI/POLRI terus menjadi tentara rakyat di kemudian hari," tegasnya.

Dalam kunjungannya ke Medan kali ini, Pramono Edhie Wibowo juga akan menyempatkan bertemu perwakilan wartawan untuk memberikan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh Barisan Pemuda Nusantara (BADAR) pro Edhie untuk 2 wartawan yang wafat ketika menjalankan tugasnya meliput bencana alam Gunung Sinabung beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, Edhie melanjutkan bahwa kerjasama antara TNI/POLRI dengan BNPB dalam penanggulangan bencana sudah terjalin baik. "Penanggulangan dan pemulihan pasca bencana bukanlah suatu hal yang mudah, yang bisa dilakukan sendiri. Saya harap kerjasama antara BNPB dan TNI/POLRI dapat terus ditingkatkan," ujarnya.

 

© Copyright 2013 portaljatim.com, All Rights Reserved | Designed by: Jasawebsite.com